Jumat, 20 Mei 2016

Koyo Ajaib Penghilang Racun Dalam Tubuh

Hampir Setiap orang pasti mempunyai masalah kesehatan dalam tubunya, baik itu masalah ringan seperti sakit kepala biasa ataupun masalah yang berat seperti stroke, jantung, diabetes dan lain-lain. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor makanan yang tidak sehat yang banyak mengandung bahan kimia, terlalu banyak fikiran/stres, kurang berolahraga dan faktor keturunan. Lalu bagaimana solusinya dan cara mengatasinya? 

Kini telah hadir sebuah metode penyembuhan terbaru yang modern dari jepang, dan sudah terkenal lama di jepang adalah KINOTAKARA koyo fisioterapi alami dan ajaib sebagai penghilang racun dalam tubuh ampuh mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan, kok bisa? bagaimana cara kerjanya? pada dasarnya manusia memiliki 60 titik akupuntur di telapak kaki. Disitulah tempatnya racun-racun/toksin-toksin beredar  karena sebagian besar penyakit disebabkan oleh toksin (racun) yang terserap tubuh melalui polusi, pemakaian obat-obatan kimia dalam jangka waktu yang lama, bahan kimia dalam makanan & minuman (pengawet, pewarna, penyedap makanan dll). Jika dibayangkan sudah tak terhitung berapa banyak racun-racun itu selama bertahun-tahun menumpuk di tubuh kita.




Adapun Pendapat para ahli tentang manfaat dan khasiat Herbal K-Link Kinotakara:

Menurut spesialis Ortopedi Dr. Anto mengatakan bahwa k-link kino dapat mempercepat peredaran darah. salah seorang pasiennya berusia 80 tahun yang mengalami kesulitan berjalan kemudian dapat kembali berjalan setelah satu hari menggunakan k-link kino. 

Menurut Pengalaman Dr. Honbe Katsahira Sato menyatakan bahwa beliau menerima banyak laporan dari pasien-pasiennya bahwa k-link kino memang sangat bermanfaat untuk mengurangi kelelahan, membantu pasien jantung dan menghilangkan bengkak.  

Kandungan Herbal K-Link Kinotakara Terbuat Dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, antara lain:
  • Tourmalin: Batu mineral alami dari Brazil yang memilikisifat sinaran ion dan infra merah. Untuk meningkatkan peredaran darah.
  • Chitosan: (diramu dari kulit kerang sejenis ketam merah yang hidup Hokaido). mengandung molekul larut air yang berkhasiat menciptakan kelembaban dan kehangatan kulit membantu membuka pori-pori kulit, membantu regenerasi sel dan meningkatkan sistem imun.
  • Cuka kayu: dibuat dari resin pohon beech, pohon Sakura dan pohon Oak, berkhasiat sebagai penyedot racun dalam tubuh dari peredaran (detoksifikasi), penyembuhan luka, serta memulihkan kesehatan organ tubuh.
  • Serbuk mutiara: Serbuk butir mutiara yang kaya akan mineral, acid amino dan faktor lainnya. yang mempunyai kekuatan aliran menentang graviti dan kekuatan penyerapan.
  • Silika Tulen: Spon bersilika berkualitas tinggi. Juga memiliki fungsi sirkulasi radikal bebas baik.
  • Dextrin: Karbohidrat larut air yang berfungsi menyatukan dan menstabilkan komponen-komponen lainnya, sehingga meningkatkan khasiat secara optimal.
  • Glycolic Acid: secara alami ada pada batang tebu. Digunakan untuk meningkatkan fungsi komponen-komponen lainnya supaya lebih maksimal.

Dahsyatnya Sejuta Manfaat Dan Khasiat K-Link Kinotakara Untuk Kesehatan tubuh kita:
  1. Memperbaiki metabolisme tubuh
  2. Melancarkan peredaran darah dan Membersihkan darah
  3. Menghilangkan rasa sakit dan nyeri dengan cepat (sakit gigi dan gusi)
  4. Menghilangkan rasa sakit Reumatik dan anti racun pada ginjal.
  5. Menghilangkan pegal di kaki dan mengatasi masalah kantung kemih
  6. Memudarkan warna tumor dan memperbaiki kemerahan di kelopak mata 
  7. Mengaktifkan meridian refleksi (titik-titik akupuntur).
  8. Meningkatkan dan memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh.
  9. Menetralkan dan membuang atau menyerap zat-zat racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit dan titik-titik akupuntur.
  10. Mengaktifkan sel-sel (revitalisasi) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  11. Meredam menyebar luasnya infeksi pada lokasi abses
  12. Menyenyakan tidur, mengurangi sakit kepala, pening dan sakit leher. 

Apabila ingin hasil yang maksimal yang perlu diperhatikan adalah Cara Pemakaiannya, adapaun cara pemakaian yang benar adalah sebagai berikut:
  1. Bersihkan telapak kaki sebelum memakai K-Link Kinotakara.
  2. Keluarkan K-Link Kinotakara dari penutup plastik, ambil bagian "A" plester dan bagian "B" plester untuk setiap kaki.
  3. Buka bagian "A" plester.
  4. Letakkan K-Link Kinotakara di tengah-tengah plester, dengan posisi permukaan yang tidak bertulisan menghadap keatas. Buka bagian "B" plester.
  5. Tempelkan K-Link Kinotakara di telapak kaki anda sebelum tidur pada malam hari. Disarankan dipakai 7-8 jam sampai esok harinya. 
Meskipun pemakaiannya di telapak kaki, Koyo K-Link Kinotakara manfaatnya sangat efektif untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan dan aman digunakan oleh siapapun sebagai penghilang racun dalam tubuh, Dianjurkan minum K-Liquid Chlorophyll untuk mensuplai nutrisi yang seimbang, meningkatkan stamina juga kadar oksigen dalam darah dengan meningkatkan daya serap nutrisi dalam tubuh.

Bagi anda yang ingin lebih tau tentang manfaat K-Link Kinotakara  silahkan konsultasi GRATIS!!! dengan menghubungi kami di 082317611048 (Telp/Sms

Dan apabila anda berminat dengan produknya, silahkan bisa pesan di toko kami dengan Harga: 1 boxs isi 10 sachet koyo Rp.471.000,-

Setiap 1 kotak/boxs berisi 10 sachet koyo K-Link Kino, setiap 1 sachet berisi 1 plaster ‘A’ dan 1 stiker ‘B’
sumber : http://k-link.co.id/ 
 
Semoga Bermanfaat, Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar